Langsung ke konten utama

Unggulan

inovasi SI & new technology (AI kecerdasan buatan)


Nama:swieta nh
Kelas:2ka22
Npm:16118887

NEST HELLO


Nest Hello berfungsi sebagai kamera keamanan untuk memberi tahu jika orang asing bersembunyi di dekatnya. Nest Hello bersaing dengan bel dinding keluaran perusahaan Ring milik Amazon. Salah satu yang membedakan kedua produk mereka ialah sistem pengenalan wajah pada Google's Nest Hello. Nest Hello menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendeteksi orang ketika mereka mendekati rumah. Bel ini juga dapat diatur untuk mengidentifikasi teman dan keluarga serta mengirim pemberitahuan dengan nama mereka ketika mendeteksi mereka telah tiba.
Nest hello merupakan bel pintu google, Perangkat ini terhubung ke wi-fi dan merekam selama beberapa jam ,Keunggulan Nest Hello terletak pada kamera yang dilengkapi dengan wedge built-in, menggunakan kamera definisi tinggi sudut lebar dengan kemampuan night vision dan HDR (high dynamic range), untuk memudahkan penyesuaian sudut kamera dengan pengaturan pintu.
karena Nest Hello ini bagian dari jajaran Nest Cam, maka bel pintu dapat mengenali wajah dan mengirim foto orang yang berdiri dekat pintu. Serta  pemberitahuan suara atau teks sehingga Anda tahu siapa yang ada di luar.
                 Nah, bagi pelanggan  Nest Aware, Hello akan dapat terus memantau aktivitas di pintu depan dan mengirimi pemberitahuan jika ada sesuatu yang ganjil. Jadi pemilik rumah tidak akan melewati berbagai tindakan yang mencurigan di depan pintunya.
Fitur lain yang tersedia ada Nap Time Mode untuk mengatur do-not-disturb di rumah, lalu ada Quick Response untuk melakukan pra-rekam pesan dan memutar rekamannya ketika seseorag datang. Misalnya, memberi tahu seseorang untuk meninggalkan paket di pintu atau mengucapkan selamat datang atau lainnya.
Produk terbarunya ini juga memiliki speaker dan mikrofon yang memudahkan pengguna berkomunikasi dengan tamu di pintu melalui smartphone dan  berbicara dengan pengunjung menggunakan mikrofon di ponsel cerdas Anda.

Komentar

Postingan Populer